1





Kerinduan manusia akan keselamatan teruslah tetap.
Arus deras informasi di era multimedia sekarang bahkan bisa jadi menghanyutkan dan menenggelamkan kesadaran akan panggilan hidup yang lebih utama, yang bahkan didapatkan dengan diam dan tenang, dan luput dari perhatian saat sibuk mengerjakan macam-macam program. Nabi Habakuk naik ke menara, meninjau sekeliling sampai batas cakrawala, dengan menantikan apa jawab firman Tuhan atas pengaduannya.

Ruang publik terbesar bagi umat manusia sekarang tersedia di dunia maya. Tehnologi internet memungkinkan jejaring antar semua komputer dan gadget mulai dari telepon pintar, tablet, dan aneka piranti merupakan peluang agar kita bisa ikut serta menuliskan pesan-pesan damai dan keselamatan bagi dunia saat ini.

Sifat interaktif yang dimiliki oleh media sosial memungkinkan terbangunnya komunitas lebih dari relasi tradisional berdasarkan garis kekeluargaan, tempat asal, maupun ikatan pertemanan atau persahabatan yang sudah ada. Website hana.web.id merupakan tanggapan atas panggilan untuk naik ke menara, meninjau ke seputar, menantikan firman Tuhan, dan menuliskannya dalam media yang sesuai untuk zaman ini.